hoala

Animasi 3D
Untuk Anak Bangsa

Hoala dan Koala adalah teman bermain baru untuk anak-anak Indonesia! Kami akan menyajikan banyak lagu anak-anak berbahasa Indonesia yang akan ditampilkan dalam bentuk animasi 3D.

Latar Belakang

Kami berharap kehadiran kami dapat menjadi salah satu solusi agar bahasa Indonesia tidak luntur di tengah maraknya penggunaan bahasa asing.
Awesome Image

Tim Kami

Hoala Awandi
Anak
Hoala merupakan anak perempuan dari keluarga Awandi yang berusia 3 tahun. Hoala sangat gemar bernyanyi dan minum susu rasa cokelat dan stroberi. Meskipun masih kecil, Hoala tergolong anak yang sangat cerdas karena sudah mampu berbicara dengan lancar dan bernyanyi dengan merdu.
Koala
Sahabat Hoala
Koala merupakan hewan yang bisa berbicara yang berasal dari negeri Mykonos, dunia yang berada dalam buku cerita favorit Hoala. Miss Jeruk mewujudkan keinginan Hoala untuk memiliki teman baik di rumah di saat pandemi.
Miss Jeruk
Peri Baik Hati
Miss Jeruk merupakan sebuah peri baik hati berbentuk jeruk yang berasal dari negeri di atas awan. Miss Jeruk selalu setia mendampingi Hoala dan mewujudkan banyak keinginan Hoala serta senantiasa mendidiknya untuk tumbuh menjadi anak yang baik,
Amar Awandi
Ayah
Amar merupakan ayah dari Hoala yang sangat menyayanginya. Amar adalah seorang pengusaha dari sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital.
Nara Awandi
Ibu
Nara adalah ibu dari Hoala yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Ibu selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam mendidik Hoala dan banyak menyampaikan nasihatnya dalam bentuk lagu.
Rubin
Rubah Pemalu
Rubin pertama kali diperkenalkan dalam lagu "Rubah Ngintip". Rubin merupakan seekor rubah pemalu yang lebih sering mengintip dari kejauhan dan berbicara tanpa menatap lawan bicaranya.
Lincul
Ular Periang
Lincul merupakan seekor ular yang dibesarkan oleh keluarga kelinci. Karena selalu merasa berbeda dari kelinci, Lincul memutuskan untuk selalu memakai bando kelinci di kepalanya agar dapat berbaur dengan keluarga kelinci. Lincul merupakan seekor ular betina yang sangat periang.
Burhan
Pesulap Burung Hantu
Burhan merupakan seekor burung hantu yang memiliki mata rabun di siang hari. Meskipun begitu, Burhan sangat menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan sulap. Namun karena padangannya sering terganggu di siang hari, trik sulap dari Burhan sering mengalami kegagalan.
Bu Aya
Guru TK
Bu Aya merupakan guru taman kanak-kanak yang mengajar Hoala dan teman-temannya. Sosok Bu Aya dikenal sebagai sosok yang bijaksana namun sering teledor. Di balik kekurangannya, Bu Aya merupakan sosok guru yang sangat sabar dan disayangi oleh murid-muridnya.
Serigili
Serigala yang Sedih
Serigili merupakan seekor serigala jantan yang baik hati namun sering ditakuti oleh orang lain karena perawakannya yang menyeramkan. Serigili sering merasa sedih akan hal ini, oleh karenanya ia memutuskan untuk memakai bulu domba berwarna merah muda agar terlihat tidak menyeramkan.
Om Pong
Macan Pemalu
Om Pong merupakan seekor macan jantan yang sangat pemalu karena ia memiliki gigi yang berbeda dari macan pada umumnya. Karena tak memiliki taring, Om Pong tak pernah percaya diri dan selalu ditertawakan oleh kawanan macan. Hal inilah yang membuatnya menjadi macan yang pemalu.
Om Bre
Singa K-Pop
Om Bre merupakan sosok singa jantan modern yang mewarnai rambutnya seperti layaknya orang Korea. Sebagai penggemar K-Pop, Om Bre juga sangat lihai dalam menari dan disenangi oleh orang lain karena sosoknya yang ramah dan mudah berteman.

↑ Ini adalah produk favorit kami 🙂